Ini 3 Fakta Di Balik Terjadinya Mati Listrik Di Dufan

Segala wahana yang ada di Dunia Fantasi (Dufan) memang harus untuk dicoba sebab menarik dan menantang adrenalin. Tapi, sebagian waktu yang lalu Dufan sempat mengalami mati listrik dan membikin sebagian wahana yang sedang beroperasi mendadak stop. Kejadian Dufan mati ini memang membikin banyak pengunjung panik terutamanya sebagian orang yang sedang berada di permainan yang sedang beroperasi hal yang demikian tautan penting.

Sebab insiden hal yang demikian, pihak Dufan sudah memberikan permintaan maaf terhadap para pengunjung. Atas insiden hal yang demikian, ada sebagian fakta yang mesti dikenal banyak orang. Karena, insiden hal yang demikian terjadi sebab kerusakan instalasi. Di bawah ini merupakan sebagian fakta dari kejadian mati listrik yang pernah terjadi di Dufan.

1. Tak berlangsung lama
Insiden mati listrik yang membikin segala wahana juga otomatis stop ini memang tak berlangsung lama. Malahan, di hari yang sama pihak Dufan sudah memecahkan hal hal yang demikian dan seluruh wahana telah dapat dinaiki kembali dan dapat berjalan dengan bagus. Reaksi hal yang demikian sebab pihak Dufan dengan sigap lantas memberi tuntunan arus listrik ke genset supaya segala dapat berjalan secara normal dan tak membikin para pengunjung lebih panik lagi.

2. Sebagian pengunjung yang datang
Tersebut pengunjung yang sedang naik wahana memang sempat panik sebab wahana hal yang demikian stop mendadak. Respon ini wajar terjadi sebab kebanyakan wahana yang ada di Dufan memang terbilang ekstrem dan membikin para pengunjung merasa panik dikala terjadi insiden mati listrik hal yang demikian. Respons ini menonjol terang di wahana Halilintar dan Roller Coaster. Kedua wahana hal yang demikian memang wahana ekstrem yang memerlukan perhatian khusus. Untuk itu, pihak Dufan mengambil langkah kencang dengan lantas mengganti arus listrik ke genset dengan seketika.

3. Terjadi dua kali
Tetapi tenyata, insiden mati listrik hal yang demikian terjadi sebanyak dua kali dengan selang waktu selama 1-2 jam. Reaksi ini memang membikin para pengunjung merasa takut menaiki wahana. Tapi, pihak Dufan dengan langsung dapat memecahkan hal hal yang demikian dan membikin segala kepanikan hal yang demikian sirna dengan mengalirkan arus listrik ke daerah lain dengan pesat.